Ada yang ML nih,,dipinggir jalan!!!  

Posted by dexa-danarta in


Hehehehe...merasa tertipu??? Sekali lagi saya tegaskan , ”Ada yang Ml nih dipinggir jalan”. Saya tidak menyebut itu manusia kan???jadi bisa apa aja.




Wah, disinilah letak salah satu perbedaan hewan dengan manusia. Hewan tidak pernah berpikir untuk malu melakukan hal-hal yang bernilai negatif bagi manusia, seperti gambar tersebut. Mungkin mereka hanya mengikuti naluri hewaniahnya, hehe, untuk menjaga agar jenisnya tidak punah. Dimanapun, kapanpun, seramai apapun, para hewan tetap Enjoy aja jika ingin bereproduksi...bahkan tak masalah jika ditonton oleh orang ataupun sejenisnya.

Nah, mungkin, jika anda melihat foto diatas, anda akan berpikir wajar saja, hewan tidak memiliki akal dan pikiran untuk mengontrol perilakunya, semuanya berdasarkan insting. Lalu apa yang ada dipikiran anda jika foto diatas saya ganti dengan foto atau video manusia yang lagi bereproduksi????? Haha,,disini letak masalahnya. Bukankah manusia sudah diberikan akal dan pikiran untuk mengatur perilakunya??? Kenapa ada saja yang masih berperilaku seperti hewan??? Tanpa malu melakukan adegan bereproduksi untuk dikonsumsi publik. Bahkan dengan sengaja membuatnya untuk menghasilkan banyak uang.

Yah,,manusia emang susah untuk ditebak.. :)

This entry was posted on Monday, March 17, 2008 at Monday, March 17, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

hUahahahahahaha
sakit jiwa...
bagus..bagus...

March 30, 2008 at 4:01 AM

Post a Comment