The meaning of life  

Posted by dexa-danarta

Sampai saat ini, dari saya berusia 0 tahun mpe sekarang berusia 19 tahun, saya masih belum memahami kenapa kita bisa berada di dunia ini. Kenapa kita hidup di dunia ini. Dan kenapa dunia ini ada.



Hidup itu memang penuh misteri, dan masih banyak dari misteri tentang hidup yang masih belum bisa di nalar oleh ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh manusia.

Seperti misalnya, kenapa kita bisa terlahir sebagai diri kita saat ini. Kenapa kita bisa terlahir di keluarga kita, untuk apa kita hidup, dan apa tujuan kita hidup di dunia ini. Jika dilihat dari cerita-cerita yang diturunkan oleh nenek moyang kita, kalau awal mula manusia ada di bumi itu karena bang Adam dan Mbak Hawa memakan apel kehidupan yang terlarang untuk dimakan.

Tentu saja anda boleh percaya atau tidak akan teori tersebut. Namun Yang pasti itu tidak bisa di pakai untuk menjawab pertanyaan kenapa kita hidup?? Apa ada diantara anda yang taw jawabannya???


This entry was posted on Thursday, March 13, 2008 at Thursday, March 13, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment