RUmahku diPenuhi ASap!!!!!!  

Posted by dexa-danarta in

Pagi ini benar-benar menyebalkan,, Tidurku yang nyenyak dan sedang asiknya bermimpi dengan sang pujaan hati terpaksa buyar akibat teriakan nyaring + garing dari ibuku. Ternyata teriakan itu disebabkan karena di rumah kami akan di adakan penyemprotan nyamuk demam berdarah!!!!.




Dengan sangat terpaksa aku membuka mata, dan memutuskan untuk tetap berbaring di atas tempat tidurku. Namun Ibuku tetap berteriak dan memanggil-manggil namaku untuk menyuruhku keluar rumah. Ya, ampun DJ…Aku yakin saat itu teriakan ibuku tidak hanya membangunkan aku tapi juga nyamuk-nyamuk demam berdarah yang bersarang dirumahku.

Untuk mencegah hal tersebut, aku memutuskan untuk memaksakan diri mengeluarkan perintah dari otakku untuk menyuruh otot-ototku menggerakkan tulang kakiku untuk bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar rumah.

Saat sudah diluar rumah, aku benar-benar kaget karena teriakan ibuku tidak hanya membangunkan aku, tapi seluruh tetangga yang ada di gang rumahku terbangun karenanya…hwahahaha….becanda dink,, tentu saja itu dikarenakan karena bunyi mesin penyemprot nyamuk yang memekakan telinga.

Akhirnya tiba giliran rumahku untuk di semprot.. Proooooooooooooooottttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt………….kira-kira begitulah bunyi mesin penyemprot itu. Bagi anda yang belum pernah mendengarnya silahkan tirukan bunyi tersebut namun dengan durasi yang lebih lama, kurang lebih 15 menit…hahaha…

Mesin penyemprot itu memproduksi asap yang amat tebal dan penuh minyak untuk membasmi nyamuk-nyamuk yang ada dirumahku. Pada saat itu aku tidak bisa melihat apa-apa, selain karena keadaan yang masih gelap, asap itu membutakan mata serta menyelimuti seluruh rumahku.

Saat melihat rumahku dipenuhi asap, aku langsung terduduk lemas. Bukan karena pengaruh asap atau karena melihat rumah yang ditutupi asap, namun karena membayangkan beberapa jam kedepan aku harus kerja rodi untuk membersihkan rumah yang lantainya berminyak akibat penyemprotan ini. Padahal hari ini aku berencana untuk bersantai ria sambil mengedit blog kepunyaanku serta menulis postingan.

Haaah, bahkan yang lebih parah, saat aku menulis postingan ini, ternyata masih ada nyamuk yang tetap setia untuk menghisap darahku. Aku jadi tidak yakin dengan penyemprotan ini. Kenapa nyamuk-nyamuk masih bertahan hidup setelah disemprot dengan obat nyamuk sebanyak itu?????

This entry was posted on Wednesday, March 19, 2008 at Wednesday, March 19, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment