Akhirnya peperangan selesai juga. MERDEKA!!!!  

Posted by dexa-danarta in ,

Fiuhh… Selama kurang lebih 1 minggu 2 hari, aku berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan. Akhirnya tiba juga hari yang sangat ditunggu-tunggu. Hari kebebasan. Saatnya menikmati kemenangan yang belum saatnya untuk dinikmati. Hehe, karena hasil peperangan belum diumumkan, jadi kita istirahat sejenak sebelum kembali memeras otak untuk menghadapi perjuangan selanjutnya.

Well, apa aja yang terjadi selama peperangan berlangsung???
Semuanya berjalan kearah yang sangat baik pada awalnya. Namun setelah menjelang hari ke 5, musuh berhasil menyusupkan virus ke dalam sistem kendali utama, sehingga menyebabkan aku kewalahan dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan berikutnya. Virus-virus itu membuat sistem kendali utama lumpuh total dan perlu waktu untuk memperbaikinya. Namun setelah di restart ulang, serta diberikan antivirus yang afdol, akhirnya virus tersebut berhasil ditangani, walaupun sedikit terlambat karena ternyata virus tersebut telah menyebar ke bagian sistem yang lain sehingga menyebabkan kinerja sistem yang terinfeksi tersebut menurun.

Dengan mesin tempur yang sudah mulai kewalahan dalam menghadapi serangan, aku mencoba untuk tetap bertahan dan terus berusaha dan mengandalkan segala upaya yang bisa dilakukan untuk bisa menghadapi serangan musuh. Detik demi detik berlalu, menit demi menit terlewati, jam demi jam pun terlampaui, korban-korban mulai bermunculan dalam peperangan ini. Namun pihak yang selamat tetap bertahan dan terus melakukan perjuangan sampai akhir.......


hahaha...meledak abis...
Yah, kira-kira segitu deh ringkasan kejadiannya yang mungkin agak terlalu di dramatisir. Hehehe, mungkin bagi yang tidak terlalu mengerti dengan bahasa mesin diatas, dibawah ini akan saya terjemahkan kedalam bahasa manusia.

Ujian yang telah aku lalui dari hari senin minggu lalu sampai hari selasa ini sangat banyak menguras tenaga dan keringat, darah, lemak, serta waktu tidur ku juga ikut-ikutan dipangkas gara-gara melakukan persiapan buat ujian yang akan dihadapi keesokan harinya. Sedari pukul 3:00 siang ampe 3:00 pagi, habis aku pakai untuk menghapal n mencerna materi yang bener-bener buat mata juling ngeliatnya. Ampe keesokan harinya feses yang keluar pun berubah jadi rentetan huruf yang udah melalui tahap pencernaan. Dari hari senin mpe selasa minggu depannya terus-terusan kayak gitu. Ya ampun ni badan dah kayak abis di jepit ama kontainer ajah. Kretek..kretek..sana sini tiap digerakin. Akibat duduk seharian juga pantat udah gak kerasa pantat lagi. Sampe kadang pas aku lagi stuck banget nginget materi, aku jadi kayak orang kesurupan teriak-teriak : ”PANTAT AKU MANA?????MANA NIH PANTAT???PANTAT AKU MANA??”. dan setelah berdiri sekian lama untuk mencari pantat yang hilang, anehnya tu pantat muncul lagi ditempatnya entah darimana.

Waduh selama sekian waktu ujian itu juga, banyak banget korban yang ditimbulkan. Pertama, anjing aku yang biasanya rajin aku kasik makan mulai terlantar dan bisa gak makan seharian. Jadinya badan yang dulunya gemuk kayak babi utan dalam skala yang diperkecil tu berubah jadi ukuran badan anjing chiua-hua. Hahaaha..bagus juga deh, jadi dia gak terlalu berat lagi kalo diangkat. N gak bisa ribut n gangguin aku pas lagi belajar. Terus, bokap aku juga ikut-ikkutan jadi korban, gara-gara aku belajarnya diteras, dari malem mpe pagi, bokap jadi ikut-ikutan nemenin diluar, walaupun mbil tidur. N juga + ngorok yang lumayan ngeganggu juga, hehehehehehehe setidaknya ngebuat setiap malem jadi semakin rame palagi kalo ditambah bunyi jangkrik n bunyi binatang jalang, eh malam, udah kayak paduan suara dengan suara minor semua. Ngggooookkkk,,krik krik krik, ngok, krik,ngok,krik,ngooookkk,krik...hahahaha . Maafkan anakmu ini yang sudah menyusahkan sampai segitunya. Bis tu rumah udah kayak pesawat jatuh aja, barang-barang berserakan dimana, terutama buku-buku, sampah udah mulai numpuk diberbagai tempat. Namun ada juga yang diuntungkan dari kekotoran ini, semut jadi berlipat ganda. Yang terus terang bikin jengkel setengah jungkling. Mau belajar disini udah diduluin ma semut, disana, eh semut lagi,disitu, semut juga, ahhhhh...mana gak ada penyemprot semut lagi. Dan terakhir, badan aku sakit semua, terutama di bagian pinggang. Ada yang taw obat sakit pinggang???

Terus, apa yang terjadi dalam perang?
Semuanya berjalan normal. Aku datang aku jawab aku menang, haahahaha...gak ding, aku ngerasa udah ngelakuin semua yang terbaik yang bisa aku lakuin buat ngerjain ujian nya. Mngenai hasil akhirnya, kita serahkan aja ama yang diatas. Kata nenek aku ”Man proposed, GOD Disposed” – ”Manusia yang berencana tapi Tuhan yang menentukan”.

Tapi, semua itu berakhir sudah. Hari ini semuanya selesai. Ujian Tengah Semester resmi ditutup. Hehehe. Saatnya membuat perhitungan ama semut-semut yang ngejengkelin ampe jungkling gliling gliling. Terus saatnya ngebersihin semua hal yang ditimbulkan akibat peperangan yang terjadi.

Dan yang terpenting adalah istirahat yang cukup, karena peperangan akan segera dimulai lagi, dalam waktu dekat.

Owya, dengan berakhirnya UTS ini, adik-adik kelas aku yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 memulai ujian nasionalnya. Mari kita doakan mereka agar sukses dan banyak mendapat kunci jawaban untuk menjawab soal ujian nya. Hehehehe.

This entry was posted on Tuesday, April 22, 2008 at Tuesday, April 22, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment