LIBUR , KEMANAKAH DIRIMU??????  

Posted by dexa-danarta in ,

Well, you know guys,, belakangan ni aku mulai rindu dengan yang namanya libur..Haah,,kayaknya udah seribu tahun lamanya aku gak pernah lagi ngerasain yang namanya liburan. Hari minggu pun udah kerasa kayak hari-hari lainnya dalam seminggu. Walaupun gak ada kuliah, tapi kerjaan rumah udah numpuk, gak itu kerjaan harus beres-beres rumah, juga tugas dari kampus. Dosen jaman sekarang tu kayaknya demen banget ngeliat muridnya ke kampus dengan tampang kuyu, lesu, n bau gara-gara kita harus ngerjain tugasnya dia semalem suntuk.

Seperti yang sudah aku duga, peperangan akan segera dimulai lagi. Kali ini musuh dari masa lalu datang lagi setelah dulu berhasil meraih kemenangan telak dari aku, dan mereka datang dengan kekuatan baru yang lebih hebat tentunya. (Hehee, mulai deh..). Liburan menikmati kemenangan yang dipercepat terpaksa harus ditunda. Aku harus segera membangun kembali barisan pertahanan yang porak-poranda akibat peperangan sebelumnya, terus meriset ulang strategi pertahanan dan penyerangan agar gak gagal lagi seperti di masa lampau. Persiapan panjang pun harus dilakukan sebelum waktu peperangan tiba. Dan sekarang saat-saat penyiksaan pun dimulai kembali...........

Hwewhe...gini terjamahannya dalam bahasa manusia...

Sebentar lagi aku harus ngadepin ujian anatomy dari fakultas kedokteran yang super-duper susah. Bayangin aja, harus ngapalin bagian jeroan tubuh manusia beserta fungsinya sedikit-sedikit (walaupun sedikit tapi tetep aja banyak+susah). Haah... pengayaannya dimulai besok, dan berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Haaaaiiaaahhhhh... Mikirinnya aja udah bikin aku pengen nulis surat wasiat, abis itu lompat dari lantai empat.

Belum lagi dulu pernah ada pengalaman yang gag ngenakin banget ama salah satu dosen pengajarnya. Yang ngebuat kita semua satu angkatan gag lulus ujian anatomynya. (Hehehe..biar gag ada masalah juga tetep gak lulus). Emang sih pelakunya cuman beberapa orang, tapi dampaknya merembet ke semua orang. Untungnya kejadiaanya dulu pas kuliah terakhir, jadi gag mungkin ketemu lagi. Nah sekarang??? Kalo dosennya masih sentimen gmana??? Bisa-bisa kita dijadiin bahan prktikum anatomy ngantiin mayat-mayat Mr.X yang udah bau formalin n hancur kemakan usia. Haaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..... Ngebayanginnya aja udah bikin aku berak dicelana. Apalagi ngebayangin badan kita di bedah terus jeroan kita ditunjukin satu-satu ama temen-temen lain yang semuanya ngeliatin dengan mata bernafsu, terus lidah keluar, air liur netes-netes diujungnya, berhubung semua keturunan sumanto. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......
Gag usah dibayangin dah kali ini. Takut sesuatu yang lebih buruk terjadi. Udah cukup mpe berak dicelana aja.hehehe.

So, sebelum sesuatu terjadi sama diri aku besok pas pengayaan anatomy, aku pengen ninggalin surat wasiat ke semua orang yang aku sayang n aku kenal.

Dear, all...

Jika kalian semua baca surat ini, artinya aku udah ada di ”sana” sambil duduk ngeliatin kalian yang lagi baca surat wasiat ini. (so plizzz...jangan baca lanjutannya,....)..hehe

For my lovely parents,
THX and a lotta love from ur beloved son. Maafkan ananda karena sudah banyak berbuat salah dan sering ngerepotin serta membangkang perintah ayahnda dan ibunda sekalian. Terus terang, ananda udah berusaha buat jadi anak yang baik n mau nurut perintah ayahanda dan ibunda sekalian. Tapi apa daya, ananda sering terlena oleh kenikmatan duniawi ampe lupa dengan berbagai nasihat yang kalian berdua berikan. Maaf juga karena beberapa hari yang lalu ananda tanpa sengaja menginjak ekor anjinng kita tercinta, ampe dia teriak-teriak kayak kesetanan ambil ngejar ekornya. Beneran, ananda gag sengaja, salahnya dia naruh ekornya sembarangan,hehehe. Teyus ananda juga meminta maaf, karena dulu waktu kecil sering ngambil uang ayahanda dan ibunda tanpa bilang buat jajan. Yah walaupun cuma Rp 500 – Rp 1000 aja, ananda rasa gag terlalu masalah buat ayahanda dan ibunda, yang jadi masalah, ananda gag sekali dua kali ngelakuinnya, tapi berulang kali. Jadi kalo di kali gag taw udah berapa yang terkumpul. Heehehe. Tapi ayahanda dan ibunda gag usah khawatir karena entar pasti ananda ganti kalo udah punya uang sendiri. Bila perlu ananda bakal beliin mobil yang selalu diidam-idamkan ama ayahanda serta barang-barang yang selalu ingin dimiliki ama ibunda. Tapi tunggu ananda sukses dulu ya...
Sekian dulu buat my beloved parents... ananda akan doain yang terbaik buat ayahanda dan ibunda dari ”sini”

For my cool brother,
THX and a lotta care from ur be-cool brother. Maafkan adikmu ini karena udah sering nyusahin, ngejengkelin n nyebelin. Maafkan juga karena selama ini adikmu ini belum bisa jadi adik yang cukup baik buat kamu. Mungkin di kehidupan selanjutnya kita bisa ketemmu lagi n aku jadi kakanya kamu jadi adiknya, jadi kamu bisa ngebales semua perbuatan nakal aku. Heehehehe. Thx juga karena kamu udah jadi sumber inspirasi buat aku, terutama pas lagi boker, ngebayangin wajahmu udah buat aku pengen ngeluarin e-e-k yang dari kemarin-kemarin susah keluarnya...hahaha (bcanda bro..) tapi aku selalu berada tepat di belakangmu, mengikutimu, dan mendukung mu dari belakang. Terkadang aku juga berada di depan untuk melindungi mu dari semua hal yang gag terlihat, dan kalo ada tembok menghadang langkahmu, tentusaja aku akan senantiasa untuk menghindar..hehe.. Semua kebaikanmu akan aku catat, dan aku bawa serta ke dunia ”sana” agar aku bisa mintakan kamu pengampunan agar dimaafkan segala dosa yang pernah kamu buat baik disengaja maupun gag disengaja kepada aku. Aku berjanji kan tetap melindungimu dari ”sini”. Aku juga selalu mendoakan yang terbaik buat kamu agar bisa menjadi orang yang sukses, baik dalam pekerjaan serta dalam rumah tangga nantinya. Aku juga meminta tolong satu hal, Tolong rawatlah orangtua kita dengan baik, karena setelah aku pergi hanya kamu yang tersisa untuk menjaga mereka di hari tua mereka. Jangan kecewakan mereka, serta jangan terlalu sering membantah perintah mereka. Karena disaat kamu tidak ada, mereka senantiasa memikirkanmu dan mencemaskanmu, sampai-sampai rambut mereka penuh dengan uban. Jangan pernah tinggalkan mereka , karena kamulah satu-satunya penerus keturunan keluarga kita. hiiggss...hiiiggss..(mode nangis : on) Cepat-cepat lah buat keturunan yang banyak serta kalau bisa anakmu cowok ya, agar bisa menjaga keutuhan keluarga besar kita nantinya. Hehehe.

For all of u, who always stay by my side till the end of my life,

Thx, n wish u all the best. Aku gag taw bagaimana berterima kasih kepada kalian semua. Atas semua bantuan kalian, serta pertolongan yang membuat aku bisa menjadi seperti sekarang ini, baik itu dari yang menghina ampe menyiksa, aku terima semuanya dengan ikhlas dan aku gunakan sebagai acuan di kehidupan mendatang. Maafkan aku kalau pernah berbuat salah, ato pernah menyakiti hati kalian, aku benar-benar tidak bermaksud untuk melakukannya. Beneran!! Karena Aku hanyalah manusia biasa yang selalu melakukan kesalahan dan senantiasa berusaha untuk memperbaikinya. Ingin rasanya menyebutkan nama kalian satu per satu serta menceritakan semua pengalaman indah yang pernah kita lalui bersama dahulu, tapi , aku tahu itu sangatlah tidak mungkin karena kalian semua begitu banyak. Jemariku bisa-bisa terlepas dari tanganku dan mengetik tulisan ini sendiri. Kalian tidak mau kan tulisan ini nantinya ternoda oleh darah????hehehe...

N last but not least, special for u, someone who always bright my world, and always make me feel comfort in the emptiness of my heart....

AKu tahu kalau kamu saat ini belum tahu , dan suatu saat nanti aku harap dan aku yakin kamu pasti tahu, kalau aku berada disini menunggumu dan mencintaimu serta senantiasa menjagamu semampuku. Hari-hariku, detik demi detik yang berlalu, tak pernah terlepas dari bayangan dirimu yang selalu tersenyum, walaupun senyum itu saat ini belum bisa menjadi milikku. Aku percaya, suatu saat nanti hatimu dan hatiku akan bertemu, dan kita akan menjadi dua pasang merpati putih, yang terbang di langit biru. Aku juga percaya kalau kau diciptakan untuk menjadi pendamping hidupku serta yakin seyakin-yakinnya kalau suatu saat nanti kita berdua akan berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan, menyusuri danau di tepi hutan yang dihiasi oleh harumnya bunga melati serta pohon cemara yang indah itu, memberikan keteduhan kepada kita. Wajahmu yang selalu tersenyum serta tawa mu yang menentramkan hatiku, akan mengiringi setiap langkah yang kita ambil bersama dalam kehidupan kita. Aku akan selalu menunggu di tempat ini. Menunggu dan terus menunggu sampai tiba waktunya bagi hati kita untuk bertemu. Cintaku padamu tidak akan luntur oleh derasnya air yang mengalir serta tidak akan terbakar oleh panasnya api dunia. Cintaku padamu akan selalu abadi, menunggu dirimu menerima cinta yang selama ini aku pendam….. Aku akan terus menunggummu sembari mendengarkan lagu roulette yang berjudul aku jatuh cinta yang senantiasa bersenandung mengiringi hari-hari penantianku. Cepatlah datang kepadaku, Cintaku…



Sekian.




Well, itu dia surat wasiat yang aku tulis sambil bercucuran air mata darah. Bukan karena ceritanya, tapi karena tanganku serasa mau remuk menulis postingan sepanjang ini. Hehe. For u guys, yang maw ngopy surat wasiat yang aku bikin mungkin buat di contek isinya sebelum mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon tomat, aku Cuma memohon satu hal saja, ”Jangan pernah cantumkan sumber penulisnya!!!!!!” Aku gak maw berurusan ama pak polesi gara-gara dituduh nyuri ayam tetangga...lho??bukan, gara-gara disangka pelaku pembunuhan sadis yang suka memperkosa hewan peliharaan korbannya sebelum digantung di pohon tomat. Hahaha..

Ngemeng-ngemeng, kenapa isi tulisan ini jauh menyimpang dari judul ya???

This entry was posted on Wednesday, April 23, 2008 at Wednesday, April 23, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment