akhirnya uts datang juga.....  

Posted by dexa-danarta in ,

hay...fiuh...udah lama gak nulis postingan lagi...maklumlah kesibukan akhir-akhir ini padet banget..pagi bangun jam 8, bis tu mandi, makan, nonton, maen game, makan siang, tidur siang, bangun tidur, mandi sore, browsing, makan malem, browsing lagi, eh tidur lagi deh....cape banget...what a busy life...alah....hahaha, , gak dink,, sejujurnya seminggu lagi masa-masa pembantaian udah akan dimulai. Hawa peperangan (baca:ujian tengah semester) tu udah mulai kecium dari sekarang.. Jadi aku harus nyiapin segala perlengkapan perang yang diperluin. Misalnya :

* pedang panjang yang tajem (baca: pensil)
* tameng penghalau serangan pedang (baca: penghapus)
* ini nih yang gak kalah penting ,, dan aku yakin kamu semua pasti nyiapin yang satu ini... tu dia yang namanya strategi perang.. (baca:kerpekan n cara contek menconteknya) hahaha...

point ke tiga tu adalah inti dari semua persiapan yang aku lakuin sebelum ikut ujian..strategi perang.. Tanpa strategi perang yang mantap, dijamin deh kita bakal kelabakan dalam menghadapi gencaran serangan musuh (baca:soal ujian)hehehe

"alamak...generasi muda jaman sekarang ternyata sudah menjadikan nyontek sebagai kebiasaan...apa kata dunia??? bagaimana kkn tidak merajalela jika kita udah belajar dan diajari untuk berbuat curang selagi kita masih muda??????" begitu kurang lebih kata dosen aku menanggapi budaya mencontek itu...

lalu aku bilang : "Dunia tidak berkata apa-apa pak..mpe sekarang nyontek masih tetap sah-sah saja, karena belum ada UUD yang mengatur...hidup sudah susah, kenapa mesti dibuat susah lagi??? Menyonteklah sebelum menyontek itu dilarang pak...hehe"

dosen saya hanya menjawab dengan senyuman...

dan sedetik kemudian saya udah jadi satpam penjaga pintu kelas dengan satu kaki...aahhh....

This entry was posted on Tuesday, April 8, 2008 at Tuesday, April 08, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment