Tentang INI dan Tentang ITU  

Posted by dexa-danarta in

Hihi..akhirnya liburan usai juga. Liburan yang sejatinya meliburkan diriku sendiri. Hehehe. Yah, seminggu liburan rasanya cukuplah buat ngerefresh otak dan bersenang-senang, bersantai dan bermalas-malasan. But, after this, aku sudah harus siap-siap lagi untuk berangkat ke medan perang. Ujian Akhir Semester udah datang. Dan aku gak maw mengulang kesalahan disemester lalu, dengan hasil yang cukup buruk ampe-ampe aku harus remedial setengah dari jumlah mata ujian ku. Parah!! Rasanya waktu tu udah pengen mati aja, mana uang udah banyak abis buat remedi. Fiuhh…

Heihei… Lama gak nulis postingan datang-datang nih blog akhirnya aku rombak juga tampilannya. Yeah, berhubung aku udah bosen dengan layout yang kemarin (terlalu simple!!!), tapi yang ini masih dalam tahap maintenance, jadi masih ada yang salah dan kurang di sana sini. Jadi harap maklum ya!!! Hehe..Desainya aku masih teteup suka dengan yang rada-rada kuno gitu, biar sesuai dengan blog aku yang isinya sejarah kehidupan aku, heheehe. Jadi setelah bertapa seribu satu malam dalam alam googling, dengan melewati 700 ujian dan 35 cobaan (hihi serasa arjuna mencari cinta ajah…), akhirnya aku berhasil mendapatkan lay out yang sesuai. “Ancient complicated” gitu deh.

Well, selama liburan ini berlangsung, banyak banget yang aku lakuin dari pagi mpe malem. Pagi : kuliah (lho kok kuliah??? Ya, kan yang libur Cuma otak dan suasana dalam tubuh aja,hehe), siang : tidur siang, sore : nonton, malam : browsing n surfing on the net, bis tu tidur deh. Hehe, banyak banget kan kegiatannya? Hehee. Tapi selama liburan ini juga aku ngelakuin sesuatu yang daridulu selalu pengen aku lakuin, nyari hotspot yang gratisan. Hehe. Maklumlah di rumah bandwitch internet aku gak cukup buat memenuhi hasrat aku buat surfing n internetan. So, here are some place that I’ve tried :

Hotspot sisma : yah, disini bagus, cepet, download ratenya juga bagus (20 kbps keatas), tempatnya juga sejuk cos suasana di sma 7 ini asri banget. Dijamin nyaman deh ngenet disini. Cuman, satu modal yang harus dimiliki kalau kita mau dapetin internet gratis disini. “Muka Tebal”. Hehe, lo maksudnya, bung??? Hya iyalah, coba aja ngenet disana, dijamin bakalan dipandangin sinis ama siswa dan siswi nya disana. Gak taw sinis ngeliatin tampang aku atau sinis gara-gara aku ikutan ngenet. Hehe. Belum lagi ntar ketemu ama guru-guru yang lewat. Duh, ampun deh. Bisa di interogasi trus dibawa ke ruang BK thu. Ato dipanggilin satpam cos dikira maw ngebom sekolahan. Tapi untungnya, aku mantan siswa sini, jadi hal-hal seperti diatas tidak terjadi. Hehe. Cuman senyam-senyum sana-sini, guru-gurunya juga udah kenal ama tampang aku, jadi its oke lah..hehe.

Hotspot tiara grosir : Nah, disini lebih nyaman lagi. Karena tempatnya tu di food court nya gitu, jadi kalo laper bisa langsung pesen makanan gitu deh, tapi tenang aja, lo gak ada duit buat beli, gak beli juga gak apapa kok, Gratisss!!!hehe, inilah yang sering aku praktekan. Buat browsing enak banget disini, cuman kagak ada colokan buat nge cash batre aja. Jadi secara gak langsung dibatasi juga, ama daya tahan batre kita. Download rate disini sedeng lah, 10 kbps keatas, kadang kalo lagi untung bisa dapet 30kbps.

Hotspot fk unud : Kalo disini nih, rada-rada kurang asik buat dipake browsing juga buat download (malahan ama sekali gak bisa). Browsingnya cepet sih, tapi banyak banget website yang di block. Buat kamu yang seneng blog walking ato fs mania, kayaknya jangan deh ngenet disini, karena situs-situs semacam itutuh, udah di filter ama yang punya hotspot. Tapi kalo buat search yang berbau education gitu bisa banget. Tapi kabar baiknya facebook belum ter block di sini. Mungkin adminnya belum tau x ya, hihi, moga aja gak pernah taw.

Yeap, that’s all. Ada beberapa tempat lagi sih yang belum sempat aku kunjungi, tapi ntar pasti aku kasik taw deh disini.

Okeh, cukuplah sekian dulu sebagai awal mula pertemuan kita di tampilan baru blog ini. heheeh..

C u soon!!!

This entry was posted on Monday, June 2, 2008 at Monday, June 02, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment