Kacamata hitamku  

Posted by dexa-danarta in

Aku sering berjalan ke banyak tempat di dunia ini. Namun tak sekalipun aku pernah melihat keindahan yang terlukis dari tempat itu.

Aku sering bertemu dengan banyak orang, berbicara dengan mereka, bercanda, dan tertawa, tapi tak sekalipun aku tahu bagaimana raut wajah mereka.

Aku sering bermain dengan hewan-hewan, mendengar kicau indah burung di pagi hari, gonggongan anjing, kucing yang mengeong, serta betapa halusnya kulit mereka ketika aku sentuh. Tapi tak sekalipun aku tahu warna tubuh mereka.

Aku tak mengenal bedanya terang dengan gelap, juga hitam dengan putih.

Jangan tanya aku, apa mawar itu indah?? Tapi aku akan senantiasa menjawab kalau melati itu sangat harum.

Duniaku adalah hitamku. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Hanya bisa dilihat dengan memejamkan mata.

Duniaku terlindung oleh sebuah kacamata hitam. Kacamata yang kata mereka berwarna hitam, sementara aku tidak mengerti hitam yang mereka maksud itu apa. Apa sama dengan warna duniaku? Karena hanya itu warna yang aku tahu.

Kacamataku adalah identitasku. Berwarna hitam, dan akan kupakai kemanapun aku pergi. Kacamataku adalah tanda keberadaanku. Karena dengan kacamata itu aku dikenal.

Kalau kau tanya bagaimana wujud duniaku, maka akan kuberitahu kau, kalau duniaku ada dibalik sini, dibalik kacamata yang katanya berwarna hitam ini. Lihatlah kedalamnya, dan kau akan tahu wujudnya.

This entry was posted on Tuesday, June 24, 2008 at Tuesday, June 24, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 comments

kacamata item? liatnya item2 dong ^^

June 25, 2008 at 9:59 PM

kaca mata item..
doh lagi kenapa c pak?
ada apa dibalik kacamata itemnya?
sodaraan ma ian kasela ya?
heheeheeee

June 26, 2008 at 10:52 PM

huhuhu...itu bukan aku yang make... tapi orang lain yang hidupnya diliputi oleh kehitaman ...hehehe

June 26, 2008 at 11:12 PM

cie, cie... demennya sama kacamata item ,to??
hahahaha

June 27, 2008 at 12:24 AM

Apa kabar wahai saudaraku?

May 4, 2009 at 10:05 PM

Post a Comment