Anda ingin sukses dalam setiap langkah anda????baca yang ini...  

Posted by dexa-danarta in

Huaaahhh....Sebenernya aku mendapat pencerahan untuk buwat postingan ini dari pengalaman q melihat kesuksesan teman-teman ku di setiap langkah yang mereka ambil. Gerah juga kadang-kadang ngeliat orang laen sukses tapi kok kita tetep segini-gini aja...ya gak sih??? Ehhmm,maksudnya aku gerah ama diriku sendiri..hehe, bukan ama temen-temen yang sukses ituhh..(hehe,takut mereka komplain....)


Ok singkat cerita, aku mulai berpikir bagaimana mereka bisa mendapatkan kesuksesan mereka itu..dan akhirnya suatu malam yang dingin, saat aku duduk bertapa di sebuah gua, untuk mencari jawaban dari masalhku ini, Kilat tiba-tiba menyambar disertai suara gemuruh yang begitu dasyat...alah...hehe gak ding, pas tu aku lage duduk di depan komputer q sambil nonton vcd beowulf yang baru aja aku pinjem di zeenemax.

Yah, meskipun mata ini asik melihat kehebatan grafik 3d yang ditampilkan oleh film beowulf..beneran dink animasinya bagus banget!!!!aku mpe terkagum-kagum ngeliat muka pemainnya tu manusia banget...palagi ceweknya...aow..aow..Hot man!!! Angelina jolienya,,aduhhh...kagak nahan gue...mirip banget aslinya maksudnya!!!!hehehe...

Waduh??kok jadi bahas beowulf??? Aduh,,maaf-maaf otak saya lagi konslet, mungkin kutukan kambing jantan belum pulih sepenuhnya...hehehe...

Yakk,,kembali ke laptop...

Jadi, saat itu pikiran q melayang ke teman-teman q yang sedang menikmati kesuksesan mereka. Ada yang udah kerja, ada juga yang masih kuliah...(aku kagum ma mereka,,hehe).

Yah,,walopun antara mereka banyak perbedaannya, tapi mereka punya satu persamaan yang membuat mereka sukses di jalan yang mereka tempuh... Temenku yang kuliah tu sekarang kuliah di malay n denger-denger sih dia dapet beha-siswa, eh beasiswa..hehe,,ke london...Terus temen q yang udah kerja tu, dulu guru di sekolah q, tapi karang dia udah kerja di perusahaan game di inggris.(kalo gak salah ya,hehe yang pasti berhubungan ma game n di LN) Walopun kerja di inggris, tapi badannya masih di bali tercinta ini, cuman gajinya aja yang ditransfer dari negerinya harry potter tu...hebat kan???hehe..

Nah maw taw apa persamaan yang mereka punya mpe mereka bisa sukses gitu????

Jawabannya gampang aja bung,, karena mereka ”HIDUP DI DALAM DUNIA YANG DITEKUNI”.

Maksudnya????

Owalah, masih ada yang belum ngerti ya,,okeh,,gini...Hidup di dalam dunia yang kita tekuni tu artinya kita melakukan pekerjaan kita, kuliah kita, ataupun setiap langkah yang kita ambil dalam kehidupan ini tanpa suatu beban apapun, kita menikmati semua itu. Mungkin perasaan yang paling tepat buat gambarin semua tu,,waktu...ehmm waktu kita ngejalanin hobby kita kali ya.. Coba anda pikirkan hobby yang anda geluti, yang namanya hobi pasti akan kita lakuin dengan senang hati kan????dan sesuatu yang kita jalani dengan senang hati pasti akn menghasilkan kesuksesan juga..bener gak???

Itu yang aq maksudin sebagai ”HIDUP DI DALAM DUNIA YANG KITA TEKUNI”. Jadi pekerjaan yang kita ambil atau kuliah yang kita ambil tu bukan lagi terasa sebagai tugas berat yang harus dihadapi setiap hari dari kita bangun tidur mpe kita tidur lagi, tapi merupakan suatu hal biasa yang bisa membuat kita happy dengan melakukannya. Tugas di kantor ataupun peer dari dosen tu udah jadi bagian dari tubuh kita yang memang sewajarnya ada. (mana mungkin anda merasa terbebani memiliki tangan dan kaki kan???)

”Percayalah jika kita enjoy dan berpikiran positif dalam melakukan sesuatu maka akan banyak hal positif juga yang datang kepada diri kita”.

”Eiittss yang satu tadi ada teorinya tersendiri loh,,tapi ntar saya bahas di postingan yang lain...bukan disini...hehe biar gak banyak”

Ya contohnya mungkin gak Cuma kedua teman saya tadi..Tapi banyak orang yang ada di sekitar anda bisa kita jadikan contoh.. Hemmm, salah satunya ya.... kembali lagi kepada SI KAMbing ato Babi,,hehehe maksudnya mas raditya dika tu juga bisa dijadiin contoh... Dia hidup dalam dunia satra novel yang berbasis humor, dan benar-benar bergelut di bidangnya. Dia melakukannya dengan senang hati dan tanpa beban. Hasilnya,,,,,,,????dia dapet julukan si kambing jantan atau si BABI!!!!haha,,gak ding,,,dia jadi bener-bener sukses dengan buku-bukunya dan banyak dikenal orang...walaupun sebagai kambing atau babi,,,hehehehe...itu resikonya....

”(Duh,,TUHAN,,tolong bantu aku bebas dari virus kambing dan babi ini.....kenapa dia mesti ada dalam tiap postinganku?????)”

Moral of the story : Anda ingin sukses????? Mulailah untuk “HIDUP DI DALAM DUNIA YANG ANDA GELUTI” dan “SELALU BERPIKIRAN POSITIF DALAM SETIAP LANGKAH KAKI YANG ANDA AMBIL


This entry was posted on Sunday, March 23, 2008 at Sunday, March 23, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment