GARA-GARA si "KAMBING JANTAN" - mbah RADITH!!  

Posted by dexa-danarta in ,

Huhuhuhu, Anda tahu kambing jantan???? Itu loh, hewan yang berkaki empat punya ekor janggut dan kadang-kadang ada tanduknya juga,.. Kenapa jantan??? Ya karena kelaminnya jantan dung… Hewan yang satu ini bersuara seperti ini, “mbbeeeeeeekkkk” dan yang paling parah dari hewan ini adalah, hewan ini sangat tidak suka dengan air. Jadi so pasti ni hewan jarang banget mandinya….. uuuukk,,bauukkk!!!




Tapi postingan saya kali nie bukan mengenai kambing jantan seperti yang saya gambarkan diatas. Kambing jantan yang satu ini jauh lebih terkenal dari kambing-kambing manapun yang ada di seantero jagad ini. Dan yang pasti kambing yang satu ini sangat pintar ngelucu/ngebanyol/ngelawak dengan tulisan-tulisannya. Luar biasa bukan??? Apa anda tahu siapa kambing ini????ayo tebak…ntar yang bener dapat buku gratis dari si kambing…mau????

Yeee…Sayaaa juga mau!!!! Jadi saya jawab aja ya!!!!

Dia adalah Raditya DIka si kambing jantan!!!!! Yak…benar!!!!! Jadi saya pantas mendapatkan buku gratisnya ya….hehehehe….(moga aja tu kambing eh, mas radith baca postingan saya ini…) pa taw bisa dikasik buku terbaru nya yang berjudul “Babi ngesot”. Maw…maw!!!hehe

Jujur aja, aku baru kemarin hari taw, kalo kambing yang satu ini, eh salah lagi.. maksudnya mas raditya dika exist di semesta ini. Hehe, Dulu waktu SMA pernah denger sih bukunya yang berjudul CINTA BRONTOSAURUS. Tapi sumpah deh!!! Waktu tuw, aku gak minat banget baca tu buku, ngeliat aja males. Aku kira tu buku sejenis kayak novel-novel teenlit cewek yang isinya percintaan gitu. Kalo diliat dari judulnya sih emang mencerminkan ya, palagi yang ngenalin tu buku ke aku mantan ku yang sukkaaaaa banget ma novel-novel teenlit. Jadi apa daya…Jalan hidup kita belum bertemu bung!!!hwahwa..

Nah , pas kemarin itu, temen kuliah ku bawa buku yang keliatannya asik banget. Dia ampe ketawa ngakak mbil tengkurap…(???) Susah ya ngebayanginnya????gitu deh pokoke.. Aku yang penggila humor ini jadi terangsang untuk mendekat dan menghampiri temenku yang lagi baca tu buku. Temenku itu cewek lo, saking terangsangnya jadi aku belai dia, kupeluk pundaknya, lalu kucium dahinya…lho?????

Bukan!!!bukan!!! Aku bukan terangsang dengan temen cewekku , tapi dengan bukunya ding… Jadi aku langsung pinjam dari temenku itu dengan sopan, lalu setelah buku itu berada di tanganku, kubelai lembut sampulnya, kucium aroma buku yang baru saja keluar dari tokonya, dan karena udah gak nahan, langsung aja aku balikkan posisinya mpe aku bisa ngeliat bagian punggungnya. Perlahan tapi pasti, aku mulai menjamah setiap detail dari tulisan yang ada di bagian cover belakang dari buku itu dengan mataku. Kulihat dan kubaca dengan penuh perhatian, dan hasilnya………aku tertawa ngakak ampe terlentang.

“Waduh,,dasyat bener ni buku, judulnya apa ya???” Nah kubalikan lagi posisi cover depannya menghadap keatas, dan pada bagian itu terdapat judul yang tercetak tebal “KAMBING JANTAN” beserta poto sang penulis “Raditya dika” yang dibuat mirip banget dengan kambing…hehehehe…




Nah, aku kembalikan lagi tu buku dengan temanku dan berjalan pulang kerumah dengan satu pikiran yang pasti dalam memory otakku “Radity dika, buku-buku karya lo harus jadi koleksi gue….”

Namun dampak bencana dari kambing jantan itu baru terlihat keesokan paginya, atau tepatnya tadi pagi. Berhubung kuliah lagi libur, jadi aku sempetin diri online di dunia maya, Berhubung juga mata gak bias tidur lagi akibat keganggu ama penyemprot nyamuk sialan, aku mulai online tepat pukul 06.30.

Setelah menyelesaikan ritual perjalanan ku di dunia maya, 1. Ngecek Fs, 2. Ngecek email qu yang berjumlah 5 buah, 3. Ngecek blog q, 4. posting artikel baru 5. dan yang terakhir gak ada lagi yang mau aku kerjain di dunia maya.

Tapi tiba-tiba terlintas di benakku sebuah nama yang berada di urutan teratas wanted list q. Kambing jantan. Jadi aku mulai mengetikkan nama itu di google. Dan alhasil, nama kambing jantan berada pada urutan no 1 dari hasil pencarian google. Aalamak..terkenal juaga ni kambing…..hehe

Nah beranjaak dari google , aku langsung meluncur ke official websitenya raditya dika yang berletak di radityadika.com. Saat halaman web yang pertama muncul, aku tahu kalo aku sedang tidak salah alamat.(heheh..apa mungkin ya salah alamat di dunia maya??) Tampang sang empunya web yang juga penulis dari kambing jantan itu menghiasi bagian samping dari web tersebut.

“hehe..ini dia yang aku cari….”

Begitu membaca postingan-postingan yang ada disana, aku ngakak lagi ampe terlentang tengkurap gak keruan, kadang kaki diatas, kadang tangan dibawah..sama aja ya???hehe
Dan hal yang paling membuat ku kaget adalah….eh,eh.. ternyata buku CINTA BRONTOSAURUS yang dulu pernah aku klaim sebagai buku teenlit buwat anak-anak cewek juga merupakan hasil buah kelucuan dari penulis kondang nan lucu dan terkenal sang Raditya dika!!!!… (Semoga mas radith baca bagian ini…kirimin bukunya gratis dunk mas!!!!! Sebagai imbalan atas pujiannya..hehehe)

Saking tertariknya, aku terus melanjutkan membaca postingan-postingan berikutnya, ambil ngakak jungkir balik. Terus di samperin ama bokap, karena penasaran anaknya yang pendiem ini bisa ngakak hebring gitu. Busyet dah emang…dasyat abis oii…

Karena mataku mulai menunjukan tanda-tanda kelelahan terlalu lama melototin monitor, jadi aku alihkan pandanganku sebentar kea rah jam beker yang ada disebelah computer. Busyettt dah!!!!!!jam 11.00 oi!!!!!lama banget yak???? Bener-bener bahaya dah ni kambing jantan… aku dibuatnya ikut-ikutan males mandi. Untung gak baukk kayak kambing..hehehe.. (jadi inget postingan mas radith yang gak mandi pas maw tour ke kota apa ntu ya (lupa)…hehehe)

Akibat lainnya yaitu, semua planning q buat beres-beres rumah karena abis disemprot gagal total. Aku juga gak jadi belajar kerumah temen, terus jadi lupa makan juga deh. Ajib dah bener-bener,…Gila!!!sekali lagi,,bahaya banget ni kambing!!

Abis tu, yang paling parah lagi, malemnya aku gila-gilaan nulis postingan ni dari jam 8 mpe jam 10.00, jadinya banyak banget lagi, 3 halaman document mic.word. Posting terbanyak yang pernah aku buat. Haaaa…….hhhhh….capek euy,,aku kayak orang kesurupan kambing aja,hehe….ni dah jam 10.00 malem, jadi saatnya mengakhiri cerita kambing gila ini (maksudnya cerita nya yang gila, bukan kambingnya…hehe,,takut ada yang tersinggung..ntar gak jadi dikasik buku gratis…)

Moral of the story : Hati-hati bagi anda yang tertarik untuk membaca buku-buku karya raditya dika, karena sekali anda membacanya, anda gak akan bisa ngelepasinnya mpe baca bab yang terakhir(tu kata temenku, Aku ndiri belum punya bukunya..heheh..)

Warning!!!!!

Dimohon untuk membaca buku-buku karya radith ditempat yang sepi, kenapa??? Karena jika anda baca ditempat rame, anda bisa dikira orang gila…ngakak sendiri, ketawa-tawa sendiri, senyum-senyum sendiri. Bisa-bisa seseorang nelpon kerumahsakit jiwa gara-gara ngira anda itu orang gila yang baru lepas…

Anda gak mau itu terjadi kan??? Tapi kalo anda sudah terlanjur masuk rumahsakit jiwa akibat membaca buku ini dtempat rame, salahkan lah sang penulis yang telah membuat buku selucu dan se bagus itu…hihihi…(minta dikirmin buku gratis aja!!!)


“Mbeekkkk….”

“lo????wah,gawat!!!aku kesurupan kambing jantan ni!!!!Mas Radith tolongin dunk!!!!!Kirimin penangkalnya!!!”

This entry was posted on Thursday, March 20, 2008 at Thursday, March 20, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 comments

untuuunnggg aku baca postingannya sampe akhir...
ga jadi de nge click ke tkp raditya dikanya... siapin mental dulu... halah... hahaha...

March 20, 2008 at 9:20 PM

weh, bener banget, pengalaman baca radikus di bis, ketawa ngakak kaga berenti, diliantin sama org2 sebis

March 22, 2008 at 5:37 AM

hello .. wa wa kita kambingers juga nih . haha .

kocaks . btw namanya keren Dexa . kaya nama obat hhe bcanda sob !

nice layout ! lucu jadul2 gitu tapi bagus hhe .

gimana ? dah preorder ? hehe . salam kenal yup . Bena .

www.benablog.co.nr

March 22, 2008 at 10:38 AM

hahahahaha... si kambing a.k.a babi telah meracuni sedemikian banyak umat manusia...
alangkah layaknya kita guling panggangkan......

wei...
maen2 ke bloggu...

duniadimas.blogspot.com

March 22, 2008 at 10:02 PM
Anonymous  

huwahahaha...

awas loch kna kutukan kaya dari *sensor*..

[takud kna kuTuk dr *sensor* lagiy]

..zzz..

dah agh,..

bdw,..
simple blog..nice,..
^^
_cHemud_

April 22, 2008 at 8:46 AM

Post a Comment