Untuk DIA.  

Posted by dexa-danarta

Apa kau tahu, Kalau dalam setiap tidur malam ku, kau selalu hadir bagaikan cahaya rembulan yang menyinari mimpi-mimpiku. Memberikan ketenangan yang senantiasa menjagaku disaat tidurku.

Apa kau tahu, Setiap senyuman dari bibirmu yang manis membuat setiap sel dari tubuhku berteriak dan ingin berkata , “Aku cinta padamu”.

Apa kau tahu, Kalau aku selalu memperhatikanmu, setiap gerak-gerikmu, setiap ucapanmu, bahkan setiap udara yang terhembus dari nafasmu.

Apa kau tahu, Kalau dalam setiap langkah yang aku ambil, selalu terbayang dalam pikiranku kalau kau berada di sisiku, menggandeng tanganku dan selalu memberikan kehangatan yang kau miliki ke dalam hatiku yang dingin.

Apa kau tahu, kalau aku selalu ingin untuk berada di sampingmu, melindungimu, dan memberikan kekuatan kepadamu bahkan disaat-saat terburuk sekalipun.

Apa kau tahu, kalau hatiku selalu ada untukmu, dan aku selalu menunggumu di tempat ini, menunggumu datang menghampiriku dan mengeluarkanku dari dunia penantianku ini.

Karena aku adalah seorang pemuja rahasiamu yang yakin bahwa kekuatan cintaku suatu saat nanti akan mampu membuatmu menyadari perasaan yang aku miliki kepadamu.

Aku percaya, kalau Tuhan pasti menunjukan jalannya kepada hati kita untuk bertemu satu sama lain, dan berdua, bersama, kita akan menghadapi semua hal yang ada di dunia ini, dengan tawa, bahagia, dan cinta…

This entry was posted on Friday, April 25, 2008 at Friday, April 25, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment