my confession...  

Posted by dexa-danarta

Well, udah lama juga nih gak nulis postingan lagi..

Akhir-akhir ini, aku bahkan gak sempat buat narik nafas sekalipun, saking begitu padatnya jadwal kesibukan dan kegiatan yang harus dijalanin setiap hari..(hehe..serasa selebritis aje). Memang menjadi seorang mahasiswa gak semudah menjalani hari-hari pada waktu kita SMA. Semuanya menjadi semakin berat, baik dari segi pelajaranya, tugas-tugasnya, bahkan hal-hal yang harus kita hadapi setiap haripun berubah menjadi semakin rumit. Kalo dulu, SMA masih bisa main-main, lancong kesana kemari, jalan-jalan kesini kesitu, kalo sekarang aku Cuma bisa menyusun jadwal acara ma temen-temen tapi gak bisa ngerealisasiinnya. Waktu udah serasa berlari sementara kita masih berjalan untuk mengejarnya.

Ngemeng-ngemeng tentang remedial ujian anatomy yang baru aja kelar senin lalu, bener-bener gak bisa dibayangin hasilnya. Udah gak ada kesempatan buat nyontek, dosennya killer, duduk di depan, temen-temen jauh, udah deh. Mending langsung aja setor soal + jawabannya ke dosen pengawasnya, terus bilang, ”bu, saya daftar buat ikut remedial tahun depan.”.

”Pasrah....!!!” Cuma itu satu-satunya kata yang terungkap begitu selesai ujian. Semoga saja bisa memperoleh nilai C. Gak, pasti bisa!!! Aku dah berusaha kan, ditambah lagi dengan berdoa. Aku percaya, Tuhan selalu memberikan jalan kepada umatnya. Hehe.

Kayaknya, bulan april – mei,,bener-bener bulannya ujian deh. Bayangin aja, dari uts bulan lalu, terus baru aja lesai remedial anatomy, eh minggu depan udah harus ujian bahasa jepang. Kapan liburnya???????????Otak ku udah mulai terasa kayak kompor. Mungkin cukup panes buat masak air terus bikin mie n goreng telur ceplok diatasnya. Ada yang maw coba??? Boleh kok, cuman besok kepala kamu aku jadiin mienya ya...hehe..

Lupakan soal ujian yang menggila. Kali ini aku mau cerita tentang sebuah lagu yang lagi sneng-senengnya aku dengerin setiap hari. Lagunya afgan, yang judulnya my confession...Waduh, beneran deh, ni lagu bikin aku keinget terus ama si dia. Bener bener ngambarin keadaan aku banget yang sekarang ini...

Your Smile Brings Light Into My Days
The Tought Of You ,Warms My Night
To Hold You In My Arms ,
Even In My Dreams It Feels So Right
Loving You

You Never See The Way I Look Into YourEyes
You Never Realize The Love I Feel Inside
Pain And Sorrow That Haunted Me ,
Cause Words I’ve Left Unsaid To You

Now You Found Someone Else To Love
Deep In My Heart, My Love Won’t Fade Away
To Hold U In My Arms
Even In My Dreams It Feels So Right Loving You


Bait kedua yang bener-bener paling menyentuh….gak jauh beda intinya ama postingan aku yang judulnya “Untuk Dia”. Itu juga merupakan sebuah pengakuan. Yang gak berani aku ungkapin langsung sama orangnya. Hehehe,thx bro..u’ve just make a real good song…!!!Palagi ni lagu juga merupakan pengalaman pribadi dari si afgan sendiri. “hehe,kita ada di kutub yang sama, bung…”

Haaaaahhh…malem-malem gini, dengerin lagu my confession bikin aku gak bisa tidur mikirin si dia…”Why,,she never see the way I look into her eyes…??? Why, she never realized the loved I feel inside…??”

Heheehe,,kenapa postingan aku jadi melankolis gini ya??? Mungkin gara-gara pusing karena kurang tidur kali ya. Yasudah lah. Doa terakhirku sebelum tidur, ”moga ja aku bisa ketemu ama si dia...walaupun Cuma dalam mimpi...udah serasa di dunia nyata....

Waktu sudah menunjukan pukul 01:30. Malam begitu larut, serta pagi menjelang. Sayup-sayup terdengar sebuah lagu mengalun indah mengiringi perjalanan seseorang pergi kedunia mimpi. Lagu yang berjudul my confession, yang merupakan pengakuan hati seorang pria kepada seorang wanita yang dicintainya. Sementara itu di kejauhan, terdengar suara kucing-kucing yang sedang berbulan madu, seakan-akan ikut terpengaruh oleh kekuatan lagu dari afgan ini. Dunia begitu tenang, damai, dan sejahtera, seakan-akan semua kegiatan dunia terhenti sesaat untuk beristirahat dan mengisi tenaga kembali demi mengawali hari dengan penuh senyuman yang berseri.

This entry was posted on Friday, May 9, 2008 at Friday, May 09, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment