foto telanjang,,maw???  

Posted by dexa-danarta

hihi,,maw liat foto telanjang???ayo sini!!!



Wah, apa jadinya jika gambar di postingan ini merupakan gambar ”manusia” telanjang??? Pastinya banyak orang akan mengkritik blog saya dan mengumpat dalam hatinya. Wong saya pasang gambar ”hewan” telanjang aja udah banyak orang yang protes gara-gara merasa ditipu...hehehe...tapi sebenernya saya gak nipu kok,,kan judulnya foto telanjang..jadi gak mengacu pada manusia aja toh.???hehe

Saya salut dengan pemilik kucing ini, karena bisa membuat kucingnya di foto dalam pose terlentang seperti itu. Apa kucing tersebut di beri obat bius terlebih dahulu atau apa, saya kurang tahu. Yang pastinya kucing ini bisa membuat birahi kucing dirumah anda naik melebihi batas normal. Ada baiknya anda tidak mengajak kucing anda melihat gambar ini. Karena salah-salah, komputer anda bisa menanggung akibatnya. Hehehehe..

Atau mungkin, bagi anda yang ingin mengembang biakan kucing anda, tapi kucing anda belum berada pada masa birahi atau mengalami lemah syahwat, anda bisa coba tunjukan gambar ini. Sapa taw kucing anda memberikan reaksi dan segera menghasilkan keturunan.

This entry was posted on Wednesday, March 12, 2008 at Wednesday, March 12, 2008 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment